gambar

gambar

Senin, 04 Februari 2013

Cara Berhenti RBT XL



Cara Berhenti RBT XL memang agak sedikit susah dibandingan Berhenti Langganan RBT dari Operator yang lain. Teman-teman pernah ngalamin nggak, HP kamu yang menggunakan operator XL tiba-tiba terdaftar di RBT XL Ring Back Tone XL secara otomatis, padahal tidak pernah mendaftar sebelumnya. Nah, setiap bulan pulsa kita dipotong 7 Ribu untuk perpanjang RBT XL, parahnya lagi XL secara otomatis memperpanjang RBT XL. Nah, kalau kita tidak sadar berarti setiap bulan pulsa kita kesedot 7 Ribu dong.
Karena masalah itulah, kali ini saya akan memberitahukan Cara Berhenti RBT XL atau Cara UNREG RBT XL, teman-teman tidak akan menemukan jawaban Unreg RBT XL / Cara Berhenti Langganan RBT XL di situs resmi XL. Teman-teman hanya bisa mengetahuinya dari blog-blog sepeti Blog hanifan dinelmuttaqin ini.
Untuk pengguna XL Cara Unreg RBT XL /  Cara Berhenti Langganan RBT XL :

ketik UNSUB kirim ke 1818

Bandingkan Cara Berhenti RBT XL dengan operator lain yang memuat cara berhenti berlangganan dalam website mereka masing-masing :
  • Indosat (Mentari, IM3, Starone) i-Ring, Mentari ketik STOP kirim ke 808, Starone ketik : UNREG kirim ke: 808, M3 ketik UNREG kirim ke 808
  • Telkomsel NSP 1212, ketik: RINGOFF Kirim ke: 1212
  • Nada Sambung Esia, ketik RING[spasi]UNSUB kirim ke 8888
Nah, itulah tadi Cara Berhenti RBT XL dan Cara UNREG RBT XL, semoga informasi Cara STOP RBT XL diatas bisa berguna bagi teman-teman. Oke, silahkan kasih tau teman-teman kamu Cara Berhenti RBT XL siapa tau mereka membutuhkan.
Cara Berhenti RBT XL
Reviewed by Hanifan Dinel Muttaqin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar