gambar

gambar

Selasa, 21 Mei 2013

CARA BERHENTI BERLANGGANAN INTERNET 3 (THREE)

Cara Berhenti Langganan Internet (3) Three. Langkah-Langkah Berhenti Berlangganan Internet 3Cara Berhenti Langganan Paket Internet Three (3). Halo, kali ini Hardika akan berbagi informasi tentang Cara Berhenti Berlangganan Internet 3 (Three). Oke. kali ini saya berbagi Tips Cara Berhenti Langganan Internet Three (3). Oke.. Bagi yang berlanggan internet 3, tentu ada kalanya anda akan ganti paket ke yang lebih besar, dan tentu harus keluar dulu dari paket yg dipake sekarang, atau barangkali ingin berhenti dan pindah ke yg lain mungkin. Nah, simak yukk Cara Keluar dari Paket Internet 3 yang sangat mudah banget. 


Cara Berhenti Langganan Internet (3) Three. Cara Berhenti Berlangganan Internet 3. Cara Berhenti Langganan Paket Internet Three (3)
   

Dan inilah Tips Cara Berhenti Langganan Internet Three (3)

  • Ketik STOP <spasi>DATA <spasi> Harga lalu kirim ke 234, Contoh. STOP 1GB ke 234

Wew.. Mudah Bukan? Demikianlah Informasi Mengenai Cara Berhenti Berlangganan Internet 3 (Three). Semoga bermanfaat buat anda para Pengguna internet Three.

8 komentar :

  1. Nih tujuannya ngebantu apa enggak sih, kok gabisa terus!?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Asu....!!!! punyaku jg gak bisa...

    BalasHapus
  4. Maaf.. Tapi kok yg aku gk bisa dri tdi 😶😶

    BalasHapus
  5. Maaf.. Tapi kok yg aku gk bisa dri tdi 😶😶

    BalasHapus
  6. Asm. Ya, memang ini nggak bisa digunain.. Bagi kamu yang mau bethenti paket 3 gampang... Kamu langsung aja telpon ke 123 nanti kamu akan dikenakan biaya 300 perpanggilannya.. Na waktu kamu telpon 123 kan dia ngedumel panjang banget.. Kamu tinggal tekan 200 kalau nggak salah agar tersambung langsung dengan masnya... Nanti kamu bilang kalau kamu uda ngetik bla..bla..bla tapi nggak bisa... Na nanti kamu suru dia yang berhentiin paket kamu.. Nanti dia akan nanya no hp dan nama kamu... Trus berhenti deh.. Ups jangan lupa bilang makasih ya ama dianya

    BalasHapus