gambar

gambar

Rabu, 10 September 2014

SAYURAN PEMBAKAR LEMAK TUBUH


DREAMERSRADIO.COM - Gaya hidup yang kurang baik dapat menyebabkan kegemukan. Biasanya karena sudah lelah dengan aktivitas, orang cenderung mengabaikan makanan apa yang dikonsumsi dan akhirnya lemak pun menumpuk. Hal ini tentu saja tidak bagus karena lama-kelamaan, bukan hanya jadi gemuk, penyakit pun akan berdatangan.
Dilansir dari Boldsky.com, berikut sayuran yang dapat dikonsumsi untuk membakar lemak!

1. Brokoli
Brokoli adalah salah satu sayuran paling sehat karena dapat mencegah kanker. Brokoli adalah makanan yang harus dikonsumsi saat sedang diet karena dapat menunda lapar. Tidak hanya itu, brokoli juga kaya akan kandungan vitamin yang dapat membakar lemak secara alami.

2. Bayam
Bayam dan sayuran daun lainnya mengandung zinc, zat besi dan magnesium. Kandungan vitamin A dan K dapat melancarkan aliran darah dan meningkatkan metabolisme. Karena itulah bayam dapat membakar lemak dalam tubuh.

3. Asparagus
Tidak hanya bagus untuk membakar lemak, asparagus juga baik untuk kesehatan. Mengkonsumsi asparagus dapat melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme.

4. Wortel
Wortel kaya akan vitamin dan mineral yang dapat membantu membakar lemak. Tidak hanya itu, wortel juga ternyata dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

5. Ubi
Siapa sangka ubi dapat membakar lemak? Di samping rasanya yang enak, ubi mengandung potasium dan serat. Kandungan serat inilah yang dapat membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar