gambar

gambar

Selasa, 21 Mei 2013

CARA MENGAKTIFKAN DAN MENONAKTIFKAN TELKOMSEL FLASH AS, SIMPATI

Paket Internet dari Telkomsel atau Telkomsel Flash saat ini tersedia dalam berbagai bentuk seperti paket internet telkomsel flash unlimited (langganan bulananan), paket internet telkomsel flash volume based (penghitungannya berdasarkan jumlah paket data), paket internet telkomsel flash time based (langganan harian dan mingguan).
Masing-masing paket data dari internet telkomsel flash tersebut mempunyai cara registrasi/aktivasi yang berbeda-beda serta cara menonaktifkan/berhenti berlangganannyapun berbeda pula. Yang jadi masalah adalah, kita biasanya ingat dengan cara registrasi/daftar paket layanan dan lupa akan cara berhenti berlangganan. Hal ini karena cara berhenti berlangganan paket diberitahukan pada saat awal kita mendaftar lewat sms namun sering dihapus.

Bagi yang lupa atau terhapus, berikut cara mengaktifkan dan Menonaktifkan Telkomsel Flash kartu As, Simpati dan Halo :

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan TSEL FLASH UNLIMITED
- Ketik SMS dgn format : UL<spasi>ON<spasi>harga paket. Contoh : UL ON 50000 atau UL ON 50 atau UL ON 50k (Pembelian satu kali, tidak otomatis diperpanjang)
- Berlangganan (diperpanjang otomatis ketika masa aktif paket habis) : Ketik SMS dgn format : UL<spasi>REG<spasi>harga paket. Contoh : UL REG 100000 atau UL REG 100 atau UL REG 100k
- Berhenti berlangganan : Melalui SMS dengan format : UL OFF dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya)

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan FLASH VOLUME BASED
Paket ini tersedia dalam Flash On 1000, 2000, 5000 sampai 50000 dan masing-masingnya mempunyai kuota internet yang berbeda-beda.
- Cara daftar Melalui *363# (langsung dari ponsel/modem). Ketik *363# dan OK/Call dari ponsel/modem-mu, kemudian pilih menu no. 4 (Paket Internetan)
- Melalui SMS ke 3636
Pembelian satu kali, tidak otomatis diperpanjang:
Ketik SMS dgn format : FLASH<spasi>ON<spasi>harga paket
Contoh : FLASH ON 100000 atau FLASH ON 100k
Berlangganan (diperpanjang otomatis ketika masa aktif paket habis) :
Ketik SMS dgn format : FLASH<spasi>SUB<spasi>harga paket
Contoh : FLASH SUB 5000 atau FLASH SUB 5k
Berhenti berlangganan
Melalui SMS dengan format : FLASH OFF dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya) ataupun Melalui akses *363# langsung dari ponsel/modem

Tidak ada komentar :

Posting Komentar